Sumber : Gelan


Bali Dewata - Anak bali pasti tau sih pantai satu ini,pantai sejuta umat yang sering di kunjungi oleh masyarakat bali yang ingin healing atau nomgki bareng pacar yang sambil menceritakan keluh kesahnya.

Berikut cuplikan video pantai matahari terbit pada siang hari, dari tiktok  @balikami.com

@balikami.com Jalan santai di Pantai Matahari Terbit - Sanur #pantaimatahariterbit #balikami #balikamicom ♬ Payphone - Lyrics Art. 🇵🇭

 

Kalian pada tau ga sih?

Kalo pantai ini punya julukan loh orang bali pasti tau ,jadi pantai ini disebut infi,katanya sih pantai ini ada infinity nya.Nah kalian yang ingin sunsrise sama pacar atau teman wajib nih ke pantai matahari terbit ini sambil membeli kopi atau lumpia dengan menikmati sunrise di pagi hari,ini alamatnya di sanur kaja,denpasar selatan ya guys ,yuk buruan kesini!!


Berikut cuplikan video sunrise di pantai matahari terbit

@balikami.com Pemandangan sunrise dari pantai ini memang keren banget✨ #balikami #balikamicom #sunrisers ♬ Bawalah Pergi - Dj Kampung

Blog ini di sponsori oleh Shucada


Apa itu Shucada?, Shucada adalah aplikasi HRD yang dilengkapi dengan tool pembagian tugas, daily point, absensi berbasis wajah dan lokasi. Dilengkapi juga dengan fitur Work From Anywhere, absensi dari mana saja. 

Hubungi 0852 70000 545