Sumber Google : Okezone.com

Bali Dewata - Siapa nih yang liburan engga kemana mana,Nah ini ada salah satu pantai yang lagi rame nih yaitu pantai jerman ,pantai ini terletak di Kuta ,kabupaten Badung.Pantai Jerman ini baru ada pembangunan patung Baruna.

Tiket masuk di pantai jerman ini gratis loh,dan juga banyak dagangan di pantai ini ,kalian bisa membeli makanan sambil menikmati sunset dan pesawat landing.Wihh bagus banget bukan ,buruan kesini guys tunggu apalagi.

Jika kalian masih bingung jalan untuk ke pantai jerman ,nonton video dibawah ini yang ingin menuju arah ke pantai jerman!

Video dibawah diambil dari tiktok  @balikami.com

@balikami.com Bagi yang masih bingung nyari Pantai Jerman, simak videonya ya #pantaijerman #jermanbeachbali #balikamicom #flightscheduletv #jadwalpenerbangan ♬ Balinese Traditional Music Listen to Rindik Bali While Enjoying a Cup of Coffee (Acoustic) - Miracle777 Music


Blog ini disponsori oleh Digital Signboard


Apa itu Digital Signboard?Digital Signboard adalah signage versi murah yang dapat menampilkan Video, Gambar, dan Text dengan beragam variasi layout untuk memenuhi kebutuhan.

Hubungi 0852 70000 545 untuk informasi lebih lanjut.